Flame Fest 2024: The Biggest Festival on Tour Siap Mengguncang Jambi.

Gelaran musik akbar Flame Fest 2024 akan kembali hadir di Kota Jambi pada tanggal 28 Juli 2024. Pada tahun ini Flame Fest memilih Lapangan Dwaya Hamsah untuk menjadi venue. Acara ini dijanjikan akan menjadi festival dengan menggabungkan berbagai genre musik yang siap menghibur para penonton dari berbagai kalangan.

 

Flame Fest Jambi akan dimeriahkan oleh berbagai artis ternama seperti Kahitna, Tipe-X, Hindia, Feast, Reality Club, NDX AKA, dan Gildcoustic. Tentunya lineup tersebut sudah sangat ditunggu oleh masyarakat Jambi.

 

Flame Fest 2024 bukan sekadar konser musik biasa. Acara ini juga akan menyajikan audisi band, berbagai permainan menarik, serta beragam pilihan Food and Beverage (FnB) dan aktivitas lainnya. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati penampilan band-band favorit, tetapi juga bisa merasakan pengalaman festival yang menyeluruh dengan berbagai keseruan yang disediakan.

 

Tiket tersedia dalam 2 kategori diantaranya VIP & Festival dan sudah dapat dibeli sejak 30 Juni 2024, pada hari pertama penjualan tiket Early Bird langsung sold out. Saat ini tiket VIP & Festival tersedia di Presale 2 dengan harga 250.000 untuk VIP dan 150.000 untuk Festival.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *