Gubernur Al Haris Kunjungi Para Pasien RSUD Mattaher Saat Malam Takbiran

Gubernur Al Haris Kunjungi Para Pasien RSUD Mattaher Saat Malam Takbiran
Gubernur Al Haris Kunjungi Para Pasien RSUD Mattaher Saat Malam Takbiran. Foto: Jambitv.co

DRADIO.ID – Dalam rangka memastikan pelayanan dan fasilitas kesehatan masyarakat tetap berjalan di masa cuti lebaran 2024, Gubernur Jambi Al Haris meninjau sekaligus mengunjungi para pasien Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher pada malam takbiran.

Gubernur Al Haris berkeliling RSUD didampingi Sekda Sudirman dan sejumlah Kepada OPD. Mengunjungi satu persatu pasien di rumah sakit, Gubernur Al Haris juga tampak menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada pasien.

Gubernur Jambi, Al Haris saat mengunjungi RSUD Raden Mattaher. Source : Jambitv.co

Gubernur Al Haris mengatakan, sengaja mengunjungi para pasien yang sedang dirawat untuk memberikan mereka dukungan dan perhatian. Serta untuk memastikan pasien dan keluarga yang berjaga tetap merasa bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris juga meminta pihak rumah sakit tetap membuka pelayanan rumah sakit seperti biasa agar masyarakat tetap dapat dilayani. Hal ini dikarenakan rumah sakit merupakan elemen di tengah kehidupan masyarakat, sehingga dalam momen apapun layanan kesehatan harus tetap beroperasi dan beraktivitas seperti biasanya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, terkhusus di wilayah provinsi Jambi.

“Saya sengaja mengunjungi Rumah Sakit Raden Mattaher ini untuk melihat kondisi pasien saat malam Idul Fitri. Sekaligus juga kita memberikan tali asih kepada mereka, kita berharap mereka juga merasa bahagia dikunjungi, tentu mereka merasa kesepian dari keluarga selama mereka di rawat. Semoga kita semua dapat berbagi kebahagiaan,” terangnya, seperti yang dikutip via Jambitv.co.

Dalam kunjungan ini, Al Haris juga tampak menjenguk seorang mahasiswa yang menjadi korban pengeroyokan beberapa waktu lalu. Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh anggota komunitas club mobil ini sempat viral di media sosial.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *