ASTON Jambi Menjalani Tradisi Berbagi Selama Bulan Suci Ramadhan

Panti Asuhan Taman Bina Insani Kota Jambi
Panti Asuhan Taman Bina Insani Kota Jambi.

DRADIO.ID – ASTON Jambi Hotel & Conference Center telah menjalani tradisi berbagi dengan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur, Panti Asuhan Taman Bina Insani, dan Pondok Pesantren Ainul Yaqin di Kota Jambi. Agenda ini dilaksanakan rutin setiap tahun selama Bulan Ramadhan.

Ini merupakan wujud nyata dari semangat ASTON Jambi untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci ini dengan memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan pribadi kepada penghuni panti yang kurang beruntung.

Pondok Pesantren Ainul Yaqin dan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Luhur, di Kota
Jambi

Dengan melihat antusias penerima bantuan yang sangat luar biasa. Kegiatan ini dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan, dijadwalkan setiap hari Selasa, di mana para manajer ASTON Jambi bersama staf dan karyawan mengunjungi panti sebagai bagian dari komitmen ASTON Jambi untuk memberikan perhatian lebih pada setiap momen terkhusus bulan ramadhan 2024.

“Bulan Ramadhan adalah salah satu momen terbaik untuk saling berbagi. Kami dari ASTON Jambi mengambil kesempatan ini untuk kembali ambil bagian. Tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi pada perayaan keagamaan dan momen terbaik lainnya, ASTON juga mengagendakan kegiatan berbagi ini sebagai salah satu tradisi wajib,” ujar General Manager ASTON Jambi, Nico Fransisko.

Selain itu, ASTON Jambi juga memberikan 1.000 Box Takjil kepada masyarakat sekitar hotel dan di beberapa titik yang dianggap membutuhkan. Hal ini dilakukan secara berkala setiap minggu selama bulan Ramadhan.

Antusiasme para penerima takjil semakin memotivasi ASTON Jambi untuk berbagi lebih banyak lagi.

__________

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *