Kapolri Apresiasi Polda Jambi Dalam Pengamanan Selama Masa Demokrasi

Kapolri Apresiasi Polda Jambi Dalam Pengamanan Selama Masa Demokrasi
Kapolri Apresiasi Polda Jambi Dalam Pengamanan Selama Masa Demokrasi.

DRADIO.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono mengikuti pelaksanaan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Divisi Polri T.A 2024, secara zoom di ruang vicon lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi, Jumat (22/3)2024).

Rakernis ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang diikuti Pejabat Utama Polri, Para Kepala Divisi yakni Divisi Propam, Divisi Hukum, Divisi Humas Polri, Divisi Hubinter Polri dan Divisi TIK Polri di Rupatama Mabes Polri.

Rakernis ini mengusung tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Jajaran Polda Jambi saat mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis).

Kapolri dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini telah menjaga dan mewujudkan modernisasi Divisi Polri guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat khususnya selama proses demokrasi berlangsung.

“Saya selalu mengingatkan apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden silahkan nanti rekan-rekan jabarkan sesuai tugas dari satker masing-masing, mudah-mudahan semua bisa kita pertahankan, Ditengah dinamika yang ada guna menjaga stabilitas kamtibmas kita harus selalu menjaga sinergitas TNI-POLRI,” ujarnya.

Dikatakan Kapolri, berharap seluruh jajarannya kepolisian mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang Presisi mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

Momentum ini juga sebagai suatu perayaan dalam upaya peningkatan yang harus dilakukan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan mengayomi masyarakat.

Sehingga, sistem pengamanan Kapolri dan jajaran Polda Jambi semakin kuat, kompak dan tegas dalam menciptakan kerukunan di tengah kehidupan masyarakat, khususnya dalam wilayah provinsi Jambi.

Kolaborasi dan sinergitas juga harus tetap diperkuat antara TNI – Polri dengan selaras agar mewujudkan kehidupan yang rukun dan kenyamanan bagi masyarakat. Kemudian, implementasi dari definisi demokrasi akan menjadi sesuatu yang nyata.

Tampak mengikuti zoom mendampingi Kapolda Jambi, yakni Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Para Pejabat Utama Polda Jambi, dan Para Kasubbid Bidang Polda Jambi

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *