MWT Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Ke PHR ZONA 1

MWT Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Ke PHR ZONA 1
MWT Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Ke PHR ZONA 1.

DRADIO.ID – Direktur Utama PT. Pertamina Hulu Rokan Regional Sumatera, Ruby Mulyawan. Didampingi General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 1, Hari Widodo, melaksanakan kegiatan Management Walkthrough (MWT) Ke Lokasi Stasiun Pengumpul (SP) Puspa Asri di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi (5/3).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meninjau fasilitas SP puspa asri selain itu untuk memastikan aspek HSSE dan juga fasilitas maupun kapabilitas dari Perwira PEP Field Jambi untuk kedepannya, terutama untuk memenuhi target produksi minyak bumi sebanyak 1 Juta barel per hari (bph) pada tahun 2030 yang direncanakan Pemerintah.

Pada sambutannya, Direktur Utama PHR Regional 1 memberikan apresiasi kepada pekerja PHR Zona 1 untuk kinerja dan dedikasinya sampai saat ini.

“Kinerja yang sempat kita diskusikan mengenai background project ini, awalnya mungkin tidak bisa diperkirakan perkembangan yang positif namun ternyata hasil yang kita dapatkan sangat positif dan menyenangkan untuk kita semua. Ditengah kondisi kebutuhan Negara yang membutuhkan suplai energi yang makin besar ini tentunya SP Puspa Asri akan menjadi salah satu andalan Zona 1 untuk berperan penting dalam memenuhi harapan stakeholder. Tentunya ini tidak lepas dari ikhtiar dan doa serta upaya keras dari teman-teman semua. Diharapkan untuk tetap menjaga koordinasi yang baik agar pekerjaan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terimakasih untuk kinerja dan dedikasi teman2 semua mohon keselamatan tetap dijaga, mudah2an kedepan kita ttp bsa menjalankan operasi ini dengan selamat dan diberikan kelancaran dari allah swt” ujar Ruby Mulyawan.

Kegiatan berlangsung dengan komunikasi dua arah antara manajemen dan perwira di lapangan untuk menjalin komunikasi, pemberian feedback untuk upaya perbaikan dari progress pekerjaan, serta tidak lupa memastikan kebijakan HSSE telah dipahami dan diimplementasikan dengan baik oleh Perwira Pertamina Hulu Rokan Zona 1 Field Jambi. Kegiatan MWT merupakann salah satu bentuk kepedulian dan kewaspadaan terhadap faktor Health Safety Security Environment (HSSE).

Pada kesempatannya General Manager Zona 1 menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan MWT yang telah dilakukan “Kunjungan MWT ini selain untuk meninjau fasilitas dan kapabilitas PHR Zona 1 dan memastikan aspek HSSE kunjungan ini juga memberikan masukan yang lebih luas bagi kami untuk menjalankan strategi operasi produksi kedepan. Kami akan terus memberikan kinerja yang optimal dalam menajalankan operasi produksi PHR Zona 1 serta memastikan aspek HSSE telah diimplementasikan dengan baik di lingkup pekerjaan” Ujar Hari Widodo.

Di akhir acara dalam kegiatan MWT tersebut, Direktur memberikan kesempatan diskusi antara manajemen dan perwira yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Field Jambi. Manajemen berharap agar Perwira Pertamina Hulu Rokan Zona 1 dapat bersinergi dan bahu membahu dalam menjaga performa baik yang sudah dicapai selama ini, dengan tetap mengedepankan aspek HSSE di lokasi bekerja.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *