Pj Walikota Jambi Serahkan DIPA 2024, Tekankan OPD Bekerja Maksimal

Pj Walikota Jambi Serahkan DIPA 2024, Tekankan OPD Bekerja Maksimal
Pj Walikota Jambi Serahkan DIPA 2024, Tekankan OPD Bekerja Maksimal. Source: Jambitv.co

DRADIO.ID – Pj (pejabat) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, serahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA Kota Jambi 2024. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Kota Jambi, Senin (8/1/2024).

Dengan penyerahan DIPA Kota Jambi 2024, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk secepatnya melakukan tugas dan bekerja secara maksimal untuk Kota Jambi.

Daftar Isian Pelaksaan Anggaran atau DIPA Tahun 2024 diserahkan langsung oleh Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsi. Pada senin pagi 8 di aula kantor bappeda kota jambi. Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Jambi A Ridwan dan seluruh Kepala Opd dilingkup Pemerintah Kota Jambi.

Pj Walikota Jambi Sri mengatakan, bahwasannya APBD Kota Jambi Tahun 2024 telah ditetapkan sebesar 1,7 triliun rupiah. Dan dengan telah diserahkannya dipa ini, Sri berharap seluruh opd dapat bergerak, sehingga perekonomian Kota Jambi juga dapat berjalan.

“Saya minta untuk segera di eksekusi dan yang berikutnya lagi saya minta untuk realisasi dilakukan lebih cepat. Buat kerangka acuan kerjanya termasuk jadwal untuk pelaksanaan kerjanya juga besaran anggaran yang akan digunakan. Supaya mulai dari bulan januari februari maret sampai dengan desember itu sudah terstruktur terencana dengan baik tidak ada penumpukan penumpukan di akhir tahun,” Kata Sri Purwaningsih, seperti yang dikutip via Jambitv.co.

Sri Purwaningsih juga menyampaika, bahwa penyerahan dipa juga menjadi landasan untuk melaksanakan program pembangunan dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Sri juga meminta kepada opd untuk mempercepat realisasi penggunaan anggaran dan tidak menumpuk di akhir tahun.

( Mh ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *