MUSIK  

Sukses Gelar Konser di Jakarta, Charlie Puth Tampil dengan Outfit Simple

Charli Puth konser di Jakarta. foto: Medcom.

DRADIO.ID – Charlie Puth baru saja sukses menggelar konser di Indonesia. Konser digelar pada Minggu (8/10/23), bertempat di Beach City International Stadium Jakarta, bertajuk “CHARLIE Live Experience”.

Penonton dan para fans, sangat antusias sekali untuk melihat penampilan Charlie Puth membawakan lagunya secara langsung. Charlie Puth tampil dengan pakaian yang cukup sederhana namun tetap menawan. Dia naik panggung dengan mengenakan kemeja terbuka, hingga akhirnya hanya mengenakan singlet putih dan celana panjang, sontak penonton yang hadir histeris melihat kehadiran Charlie Puth secara langsung.

Charlie Puth merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang aliran musiknya adalah pop. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut bukan hanya sekedar penyanyi, dia pun juga merupakan penulis lagu dan produser rekaman musik.

Banyak karya musik dari Charli Puth yang hits, diantaranya Attention, See You Again, One Call Away, We Don’t Talk Anymore, Left and Right, dan masih banyak lagi.

Kemarin, Charlie Puth memulai konsernya dengan membawakan lagu ‘Charlie Be Quite!’. Lagu tersebut merupakan single terbaru yang termasuk dalam album Charlie yang dirilis tahun 2022.

“Ini panggung pertamaku setelah 5 tahun tidak ke Jakarta. Apakah kalian baik-baik saja malam ini?,” tanya Charlie Puth saat tampil di Jakarta, via suara.com.

Penonton pun bersorak dan menjawab “Ya”. Charlie Puth kembali membalas “sungguh menyenangkan kembali ke sini,” sambil tersenyum jawabnya.

Charlie Puth melanjutkan penampilannya melalui lagu-lagu hits-nya, yaitu ‘No More Drama’, ‘Attention’, hingga ‘Left and Right’.

Kemudian, ia kembali membicarakan mengenai dirinya yang akhirnya bisa kembali menggelar konser di Jakarta.

“Saat aku bangun tadi pagi, aku mencium ‘bau’ Jakarta yang sepertinya tidak asing lagi. Untuk itu aku minta kita bernyanyi lagu ini ya,” ungkap Charlie Puth, via suara.com.

Kemudian dia lanjut membawakan lagu “Light Switch” yang masih termasuk di album Charlie. Penonton pun terhanyut dan bernyanyi bersama saat Charlie Puth membawakan secara langsung dihadapan para fansnya.

Terakhir, Charlie Puth membawakan lagu yang menjadi soundtrack dari film Fast & Farious berjudul ‘See You Again’. Membawakan lagu tersebut secara haru, penonton yang hadir bernyanyi sambil menyalakan flash handphone mereka.

( Mh ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *