Film The Eras Tour Konser Taylor Swift Tayang 3 November di Indonesia

Taylor Swift akan rilis film konser The Eras Tour. Source: popbuzz.com

DRADIO.ID – Taylor Swift akan merilis film The Eras Tour secara global. Film The Eras Tour merupakan film dokumenter yang akan menanyangkan tur musik dunia dari Taylor Swift yang bertajuk “The Eras Tour”.

Sang penyanyi telah mengkonfirmasi bahwa film konser The Eras Tour akan tayang secara global, termasuk negara Indonesia.

Film dokumenter dari Taylor Swift tersebut akan tayang secara global pada 13 Oktober mendatang. Kemudian, Indonesia dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 3 November 2023.

Hal tersebut diumumkan langsung melalui kiriman akun intagram pribadi Taylor Swift.

“Tur bukanlah satu-satunya yang kami lakukan di seluruh dunia…. senang sekali bisa mengabari kalian bahwa konser film The Eras Tour akan tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!” tulis Taylor Swift melalui akun instagram @taylorswift.

Penayangan film konser The Eras Tour akan dilakukan dua putaran. Pada putaran pertama akan tayang pada tanggal 13 Oktober 2023 untuk negara bagian Amerika Serikat, Eropa dan sebagian negara di Asia.

Putaran kedua direncanakan tayang pada 3 November 2023, tanggal tersebut untuk penayangan di Indonesia dan 12 negara lainnya.

situs penjualan tiket konser The Eras Tour Taylor Swift.

Pada kiriman instagramnya, Taylor Swift juga sudah mulai melakukan penjualan tiket di situsnya yaitu www.TSTheErasTourFilm.com atau laman situs bioskop lokal terdekat.

Namun, pada Rabu (27/9/2023) masih belum tersedia untuk penjualan tiket film konser The Eras Tour di Indonesia. ( Mh ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *