35 Jamaah Jambi Laksanakan Ibadah Umrah Bersama ADW Travel

Momen keberangkatan jamaah Umrah Jambi bersama ADW Travel. www.dradio.id/Muhammad Hair

DRADIO.ID – Sabtu (23/9/2023) rombongan jamaah Umrah dari Jambi berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah suci Umrah. Jumlah jamaah Umrah yang berasal dari Jambi adalah 35 orang.

Jamaah yang berangkat tersebut merupakan jamaah yang mempercayakan perjalanan suci mereka bersama ADW Travel.

ADW Travel adalah travel keberangkatan Umrah dan Haji yang sudah terverifikasi resmi oleh Kementrian Agama. Oleh sebab itu para jamaah mempercayakan perjalanan mereka bersama ADW Travel, karena telah terjamin oleh pemerintah.

Keberangkatan awal, pada pukul 10.30 WIB jamaah akan berkumpul di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi untuk terbang menuju Jakarta. Sebab di Jakarta, Jamaah Umrah dari Jambi akan bergabung bersama jamaah umrah dari provinsi lain. Diantaranya Bangka Belitung, Riau, Sumatera Barat yang terkumpul sebagai jamaah ADW Travel.

Sehingga total jumlah calon jamaah Umrah yang berangkat bersama ADW Travel di September 2023 adalah 71 orang.

Kepala ADW Travel Jambi, Rizqon Hasana mengungkapkan jamaah akan melanjutkan perjalanan ke Jeddah menggunakan maskapai terbaik yaitu Saudi Airlines.

“Kita akan terbangkan atau berangkatkan jamaah pada pukul 19.05 WIB ke Jeddah dengan maskapai Saudi Airlines,” ucap Hasana.

Jamaah bukan hanya mendapatkan fasilitas maskapai terbaik, tetapi untuk penginapan juga diberikan fasilitas hotel bintang lima.

“Fasilitas yang kita berikan Saudi Arabia Airlines untuk maskapainya, kemudian untuk hotelnya kita berikan hotel bintang lima” ucapnya.

Kemudian ADW Travel masih memberikan fasilitas tersebut untuk keberangkatan Umrah dengan harga spesial. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 33.900.000 untuk keberangkatan bulan November.

“Dengan harga yang cukup menarik, Insyaallah kita punya promo. Promo yang masih berlangsung saat ini yaitu Rp. 33.900.000 sudah mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut,” pungkas Hasana.

Rizqon Hasana juga mengajak kepada calon jamah lain untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah sesegara mungkin. Kemudian pastikan untuk memilih travel keberangkatan Haji dan Umrah yang terbaik serta terjamin.

Salah satunya travel keberangkatan Haji dan Umrah terpercaya dan sudah memiliki izin yang ada di Jambi adalah ADW Travel. ( Mh ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *