Telkomsel Jambi Berikan Special Treatment Kepada Pelanggan sebagai Perayaan Hari Pelanggan Nasional

Telkomsel rayakan Hari Pelanggan Nasional 2023. dradio.id/Muhammad Hair

DRADIO.ID – Setiap 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas. Tahun ini Hari Pelanggan Nasional jatuh pada Senin (4/9/2023). Peringatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dan spesial kepada pelanggan yang dilakukan seluruh perusahaan nasional.

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan nasional yang bergerak di bidang telekomunikasi bagi konsumen individu. Manager Branch Telkomsel Jambi yaitu Andri Robiana mengatakan bahwa setiap tahun Telkomsel selalu merayakan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen spesial bagi pelanggan, karena peran pelanggan sangat penting bagi perusahaan.

betul, ada. Karena Telkomsel menganggap bahwa pelanggan itu utama buat kami. Makanya kami coba untuk retain untuk menjaga pelanggan dan memberikan experience lebih. Selain pelanggan puas dalam menggunakan produk Telkomsel, tapi ada hal lain yangmereka juga dapatkan,” ucap Andri Robiana saat ditemui di Grapari Telkomsel Telanaipura, Kota Jambi (4/9/2023).

Pada Harpelnas tahun ini, Telkomsel memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan loyal dan berkontribusi terhadap Telkomsel. Pelayanan yang diberikan seperti hadiah, kejutan dan juga experience produk Telkomsel.

pada Hari Pelanggan ini, Telkomsel memberikan special treatment untuk pelanggan-pelanggan yang terkategorikan loyal dan kepada pelanggan yang memberikan kontribusi lebih untuk Telkomsel. Kepada pelanggan tersebut kami berikan value lebih, seperti gift dan surprize kepada pelanggan, kemudian kita berikan juga experience produk kita berupa Orbit untuk pelanggan terpilih”, ucap Andri Robiana.

Kepada pelanggan yang bersifat umum, Telkomsel juga memberikan program Tukar Point. Pelanggan dapat memeriksa Point Telkomsel di aplikasi My Telkomsel, kemudian dapat ditukarkan pada booth Telkomsel.

untuk program pelanggan yang sifatnya umum, kamipun menyiapkan program Tukar Point. Jadi pelanggan yangmenggunakan Telkomesel, mengisi ulang pulsa dan data, itu ada poinnya. Poinnya dapat dicek di aplikasi My Telkomsel dan poin tersebut dapat ditukarkan. Kami menyediakan khusus juga merchandise-merchandise yang pelanggan dapat tukarkan di booth Telkomsel,” tegas Andri Robiana.

Khusus Telkomsel di wilayah Sumatera, terdapat program khusus untuk palanggan yaitu Management Melayani. Dimana pihak management yang biasanya tidak melayani pelanggan secara langsung, pada momen ini seluruh management Telkomsel wilayah Sumatera serentak melakukan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

kami ada program serentak jam 10.00 yaitu management melayani. Jadi management melayani artinya kami yang setiap hari itu tidak langsung berhubungan dengan pelanggan, kamipun bisa melayani pelanggan secara langsung” pungkas Andri Robiana.

Ada juga paket-paket khusus untuk pelanggan Telkomsel di Hari Pelanggan Nasional ini. Paket tersebut bisa dilihat langsung pada aplikasi My Telkomsel.

Kemudian, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk tetap setia menggunakan produk Telkomsel. Karena Telkomsel merupakan operator yang mampu menjangkau paling luas baik secara fixed maupun mobile. Sehingga harapannya Telkomsel mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

kepada seluruh pelanggan Telkomsel dimanapun berada, kami mengajak pelanggan untuk tetap setia menggunakan Telkomsel. Karena Telkomsel adalah satu-satunya operator yang saat ini menjangkau secara luas, baik fixed maupun mobile. Jadi dimanapun bisa terkoneksi dengan Telkomsel, baik di rumah, kantor ataupun di luar manapun,” tegas Andri Robiana. ( Mh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *