Kalbe Farma Jambi Mengadakan Gerakan “Berbagi 1 Juta Kebaikan TanpaDramag”

DRADIO.ID – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) Jambi melaksanakan Kegiatan Gerakan “Berbagi 1 Juta Kebaikan TanpaDramag” PROMAG bertempat di Masjid At-Taufik, Kelurahan Thehok Kota Jambi Jum’at (24/3)

Pada saat bulan Ramadan, seringkali banyak DRAMA-DRAMA (Masalah) yang kerap menguji amarah, kesabaran bahkan hingga mempengaruhi kesehatan tubuh umumnya dan lambung khususnya. Apabila seseorang terkena sakit Maag, dampak yang dirasakan tidak hanya pada fisik (perut teras perih, Kembung, Mual)  Tapi juga berdampak pada emosional seseorang ( Jadi Mudah marah dan badmood) dan aspek sosial (kegiatan bersosial menjadi tidak nyaman, gak bisa nongkrong bareng teman, dll.)

Agar tidak mersakan hal-hal tersebut dan menjadi DRAMAAG yang disebabkan sakit maag, Promag ingin mengajak 1 Juta orang untuk lancar berpuasa dangan hastag TanpaDramaag melalui Gerakan 1 Juta kebaikan (donasi, produk, konsultasi kesehatan gratis, Flyer edukasi untuk puasa TanpaDramaag!)

Sebagai perusahaan yang sudah lebih dari 50 tahun di Indonesia, Kalbe Farma melalui Promag peduli terhadap kesehatan masyarakat indonesia sehari-hari, termasuk saat menjalani puasa di bulan Ramadan. Oleh Karena itu, Promag Ingin memastikan 1juta orang di Indonesia bisa menjalani 30 hari puasanya TANPADRAMAAG dengan memberikan produk kesehatan yang berkualitas, serta obat gangguan lambung Herbal, Multivitamin, Ovat Diare, Permen Lozenges dan produk lainya.

Masjid At-Taufik Terpilih sebagai salah satu masjid dari Rangkaian 20 masjid dan 2 Pesantren yang mengadakan kegiatan Gerakan “Berbagi 1 Juta Kebaikan TanpaDramag”, Masjid ini dipilih karena Aktifitasnya tinggi dan lokasinya strategis. Rencananya Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Masjid At-Taufik dari tanggal 24-25 Maret 2023 dan tanggal 1-2 April 2023.

Rangkain kegiatan yang dilakulan Kalbe Farma mulai dari : Konsultasi Kesehatan bersama dokter yang berpengalaman, Jama’ah masjid dapat mengecek Kolestrol, Tensi serta mendapatkan obat secara gratis, tak lupa pula Kalbe Farma memberikan infak untuk masjid dan Pesantren yang dikunjungi.

Selain Konsultasi Kesehatan secara gratis Kalbe Farma juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Promag Herbal untuk membantu meredakan gangguan lambung. Seperti mual dan muntah, perih ulu hati, kembung dan begah.

Promag Herbal dengan Kandungan 8 Herbal yang hangat di perut, perktis untuk dibawa kemana saja. Promag Herbal juga bisa diminum langsung atau dicampur air hangat.

Jama’ah Masjid At-Taufik menyambut antusias kegiatan yang dilakukan Promag dan PT Kalbe dengan kegiatan ini Kesehatan Jama’ah semakin baik dan sehat sehingga dapat menjalankan ibadah Puasa dengan lancar. (Echo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *