Gubernur Al – Haris Membuka MUSWIL II IKA PMII Provinsi Jambi.

DRADIO.ID – Musyawarah Wilayah (Muswil) II Ikatan Alumni PMII Provinsi Jambi, Dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al-Haris, S.Sos, MM, Diadakan di Hotel Golden Harvest, pada 11 Maret 2023.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat anggota IKA PMII seperti, Wakil Rektor II UIN STS Jambi Prof. Dr. As-ad isma, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, Ketua Kemenag Provinsi H. Zoztafian, M.Pd.I, dan Kepala Biro Umum Provinsi Muzakir, S.Pd.

Ketua Panitia Agus Mustakim mengatakan Muswil IKA PMII dilaksanakan 5 tahun sekali, kegiatan ini merupakan musyawarah tertinggi ditingakat IKA PMII.
“Kegiatan ini merupakan Musyawarah tertinggi IKA PMII dipaksanakan setiap 5 tahun sekali, tujuanya kegiatan ini adalah mengevaluasi program organisasi, menetapkan program IKA PMII kedepanya serta menetapkan ketua IKA PMII masa khitmat 2023-2028.” Ujar Agus

Ketua Umum IKA PMII Provinsi Jambi Ir, Tagor Mulia Nasutio M.M mengatakan “Saya melihat dan merasakan Muswil kali ini merupakan yang terbesar dan paling meriah, semoga Muswil ini berjalan lancar, damai dan legowo. Mari kita berikan contoh dewasa dalam berpolitik kepada kader dan anggota PMII.”

Bendahara PB IKA PMII Dr. Sudarto MM, Mengatakan IKA PMII merupakan Organisasi yang eksis dimasyarakat, bukan hanya ajang silaturahmi antar anggota IKA PMII.
“Ada perubah mendasar dari alumni-alumni PMII sebagai organisasi yang benar eksis karena tersebar di 32 provinsi yang ada di Indonesia. Dengan kepengurusan yang lengkap di seluruh kabupaten contonya di Provinsi Jambi, setiap Kabupaten memiliki cabang tersendiri.

Gubernur Al-Haris, S.Sos mengatakan dengan jumlah kader dan anggota yang banyak, seharusnya IKA PMII dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.
“Kader PMII jumlahnya sangat banyak, maka dari kita harus mendorong para kader untuk berproses di diberbagai bidang sesuai minatnya politik, pendidikan dan di lembaga-lembaga pemerintah.

“IKA PMII hari harus menjadi organisasi yang modern bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman, serta fokus pada perkembangan SDM. Diharapkan para kader PMII dapat memberikan sumbangan pemikiran, tenaga untuk kemaslahatan umat.” Tutup Al-Haris

Penulis : Echo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *