Inilah Deretan Tas Mewah Putri Chandrawati yang terlihat dan tersusun di Lemari kaca Saat Melakukan Rekonstruksi.

DRADIO.ID –  Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022. Rekonstruksi dilakukan di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, menjadi salah satu lokasi reka adegan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dalam proses reka ulang kasus pembunuhan berencana Brigadir J disiarkan langsung melalui kanal YouTube Polri TV.Lima tersangka lengkap, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Brigadir RR, dan Kuat Ma’ruf hadir dalam rekonstruksi tersebut yang dimulai sejak pukul 10.00 pagi tadi.

Rekonstruksi tersebut dilakukan secara terbuka dengan disiarkan langsung di Televisi, sehingga publik dapat mengetahui dan menyaksikan bagaimana kondisi tempat tinggal pribadi Ferdy SamboTerekam di kamera, diketahui rumah pribadi jenderal bintang dua itu dilengkapi dengan fasilitas lift, untuk memudahkan mobilitas para penghuninya.

Selain itu, terekam pula sebuah ruangan dengan sofa panjang berwarna putih dan tv ukuran besar bermodel home theater nan mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.