Blackpink Siap Comeback dengan Single di Anniversary ke-6, Blink Ayo Merapat

DRADIO.ID – Jakarta,  Blackpink akan melakukan comeback, seiring dengan momen anniversary debut mereka. Blackpink merupakan grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose, grup satu ini resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan lagu Whistle dan Boombayah.

Memasuki tahun ke-6 debut, Seperti yang dikutip dari Disway.id Blackpink siap kembali menggebrak blantika musik K-Pop dengan merilis single bertajuk Pink Venom.

Rencananya, Pink Venom yang merupakan lagu dari album kedua BLACKPINK tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. Sedangkan, untuk perilisan albumnya sendiri akan rilis sekitar September.

Seperti diketahui, sebelumnya YG Entertainment sudah mengumumkan bahwa Blackpink akan merilis full album bertajuk “Born Pink” bulan September nanti, yang diawali dengan pre-release single ini.

Dalam video yang diunggah pada 31 Juli 2022 lalu di kanal Youtube resmi mereka, Blackpink memperlihatkan video announcement trailer yang berdurasi 30 detik dengan beberapa teaser.

Teaser tersebut memperlihatkan sebuah taring berwarna pink dengan racun berwarna pink. Menurut label mereka, YG Entertainment, judul album “menyiratkan identitas” grup,’yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura fatal.’Nantinya, setelah perilisan full album mereka, Blackpink akan melanjutkan kegiatannya dengan menggelar tur dunia yang dimulai pada Oktober 2022.  Comeback Blackpink kali ini bukan saja menjadi hadiah anniversay, tapi juga hal yang sangat dinanti-natikan oleh para penggemar.

Mengingat, Pink Venom sekaligus menjadi momen kembalinya Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose dalam satu grup setelah hampir dua tahun mereka hiatus dan disibukkan dengan kegiatan individu masing-masing. Nampaknya, anniversary ke-6 Blackpink kali ini terasa sangat istimewa.

Bukan hanya lagunya, penampilan para member Blackpink dalam proyek tersebut juga banjir pujian karena visual mereka yang dinilai sangat ‘unreal’. Akhirnya, para penggemar bisa kembali menyaksikan grup kesayangan mereka secara full team. Momen anniversary ke-6 Blackpink ini juga sekaligus mematahkan ‘kutukan’ 5 tahun yang menghantui grup-grup di bawah naungan YG Entertainment. Di mana, biasanya, grup tidak bertahan lebih dari 5 tahun.

Digadang-gadang, perilisan album kali ini juga akan menelan biaya fantastis, bahkan lebih besar dari yang sudah-sudah. Jadi, untuk kamu para Blink patut berbangga, nih. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri menyambut comeback Blackpink baik dengan mendengarkan lagu baru mereka di platform musik digital, atau mempersiapkan diri untuk segera membeli album mereka, hingga dapat menghadiri konser mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.