Prodi KPI UIN STS Jambi dengan Syarif Hidayatullah
Adakan PKS .

Disela sela Kongres 2 Forum Dekan dan Komunikasi se PTKIN se Indonesia yang dilaksanakan di Kota Angin Mamiri , Ujung Pandang.
Yang berlangsung dari tanggal 15 s/d 18 Juni 2022.Momentum ini di manfaatkan oleh prodi KPI UIN STS Jambi untuk melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Prodi KPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Yang diawali oleh MoA Antar kedua Dekan.Adapun tujuan PKS ini , adalah untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas lulusan dalam menghadapi persalinan dunia kerja.Diharapkan dengan PKS ini ada mahasiswa UIN STS Jambi yang melaksanakan perkuliahan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dalam bentuk pertukaran mahasiswa sebagai salah satu item dalam PKS tersebut.Jadi mahasiswa kita diberikan peluang untuk kuliah di UIN Syarif Hidayatullah , ungkap MJ habe.

Ketua prodi KPI UIN STS Jambi , MJ habe mengatakan bahwa PKS ini dilakukan untuk menjawab MBKM yang sebagai bentuk kita meningkat kualitas dan daya saing mahasiswa.Begitu juga sebaliknya , jika ada mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah , mau melakukan kuliah di UIN STS Jambi , di berikan kesempatan .


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.