DRadio Berpartisipasi Dalam Acara Pembekalan Mahasiswa Magang Universitas Jambi

DRADIO.ID-Prodi Sastra Indonesia Universitas Jambi menggelar pembekalan magang pada mahasiswa angkatan 2019, dengan tema “Meningkatkan Profesionalisme Mahasiswa di Era 5.0 Melalui Kegiatan Magang” yang berlangsung di LPPM Universitas Jambi pada Rabu, 8 Juni 2022.

Acara yang diadakan setiap tahunya ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam kegiatan magang yang akan mereka laksanakan di tempat yang telah di tentukan. Prodi Sastra Indonesia Universitas jambi sendiri telah berperan baik dalam pembekalan mahasiswa untuk program magang ini, hal ini di buktikan dengan di hadirkanya pemateri khusus dari DUDI yang memberikan materi seputar kegiatan magang hingga tips jitu menghadapi DUDI selama magang.

Yoyo Sunaryo selaku Manager Program D’radio 104,3 Fm Jambi dalam materinya memberikan 6 Tips jitu saat magang yaitu Good Attitude, Good Worker, On Time, Good Appereance, Active, dan Build Relation. Di samping itu Liza Septa Wilyanti, S.Pd.,M.Pd. Ketua Program Studi Sastra Indonesia yang membuka langsung acara pembekalan mahasiswa magang ini berharap setelah kegiatan ini mahasiswa sudah dapat bekal yang cukup untuk melaksanankan kegiatan magang di DUDI terlebih telah di hadirkan langsung pemateri dari DUDI.
“ini baru pertama kalinya Prodi menghadirkan pemateri dari luar tidak dari internal saja” ujarnya saat membuka acara.

Perlu di ketahui Prodi Sastra Indonesia adalah salah satu Program Studi di Universitas Jambi di bawah naungan FKIP Jurusan Sastra. (YM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.