BERITA  

Hesnidar Haris : Kajian Agama Dalam Majelis Harus menjadi Rujukan Utama Guna menjalin Silaturahmi

Terlaksananya pengajian yang di lakukan oleh tim penggerak PKK Pemeritah Provinsi Jambi , yang di laksanakan di aula rumah dinas Gubernur Jambi, pengajian ini rutin di laksanakan setiap bulan, namun tidak ada tanggal pasti untuk pelaksanaannya.

Rangkaian acara yang di laksanakan pada hari Jum’at, 15 April 2022 ini di mulai pada pukul 09.00 – 11.30 WIB,dimana pada pukul 10.00 – 11.20 WIB di isi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh H.M.Amin Abdullah,SKM.,M.Kes.

Dengan tema “Melalui Ramadhan  Istimewa Mari Kita Evaluasi, Tingkatkan Kuaitas Pribadi untuk Meraih Ridho Illahi”.

 “ Tujuannya adalah saya ingin mengajak ibu-ibu semua, bahwa di era digital ini banyak sekali orang yang merasa sudah sangat mudah untuk belajar ilmu agama dikarenakan adanya YouTube, google dan segala macam media sosial, tapi saya menghimbau bahwa berguru secara langsung itu akan lebih baik. Silahkan berguru juga di YouTube tapi yang terpenting guru nya harus jelas. Kemudian akan sangat baik juga jika hadir dikajian-kajian kita, di mana bisa melakukan silaturahmi dengan teman-teman  yang Insha Allah membawa keberkahan.” Ny.Hj Hesnidar Haris,SE.

Untuk jama’ah yang hadir pada pengajian rutin ini, di hadiri oleh ibu-ibu yang ada di provinsi jambi khususnya dan di undang secara bergantian, di karenakan wabah covid-19  saat ini yang perlu di waspadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *