PPKM? Tenang, Servis Motor Yamaha Dirumah Saja

JAMBI – Bagi pemilik sepeda motor Yamaha tidak perlu khawatir untuk tetap merawat sepeda motor kesayangannya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Jambi, karena Yamaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan bermotor. 

Cukup dirumah saja dengan menghubungi kontak person Sabang Raya Motor ( 081266459777 / 082376627427), Panca Motor ( 085266721847 ) dan FSS Jambi ( 085758305005 atau 0741-7555954).

“Jangan khawatir karena layanan Service Kunjung Yamaha tetap buka, mekanik yang melakukan perawatan pastinya mekanik – mekanik handal Yamaha dibekali peralatan dan keahlian yang lengkap siap untuk melayani konsumen langsung di rumah” tegas Sentosa. Chief Yamaha DDS Jambi.

Ditambahkannya, sekarang ini pihaknya semakin berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, karena menyadari bahwa dengan pemberlakuan PPKM Level 4 ini konsumen tidak bisa untuk melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel resmi Yamaha karenanya disiapkan segala perlengkapan dan mekanik khusus untuk memberikan pelayanan service sepeda motor langsung ke rumah konsumen.

Bukan hanya memfasilitasi untuk service Motor saja, Yamaha juga memberikan berbagai kemudahan bagi masyatakat Jambi yang ingin melakukan pembelian unit – unit andalan Yamaha, dimana hanya dengan menghubungi sales – sales terbaik yang dimiliki Yamaha ataupun pembelian secara online. 

“Hal ini tentunya merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Yamaha kepada masyarakat dan konsumen dalam masa PPKM Level 4 ini dan ini menunjukkan bahwa Yamaha sangat menerapkan setia peraturan – peraturan yang dibuat Pemerintah,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *