YAMAHA JAMBI PEDULI VAKSIN DI PUSKESMAS SIMP. KAWAT

dradio.id – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan distirbusi vaksin ke warga jambi. Yamaha jambi berkeja sama dengan puskesmas – puskesma se provinsi jambi untuk melakukan aktifitas vaksin tahap 1 dan 2. Kegiatan Yamaha peduli vaksin yang pertama ini dilaksanakan di Puskesmas Simpang Kawat Jambi, Kamis (12/8/2021).

Sentosa Tampomas Sebagai Chief Yamaha DDS Jambi, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yamaha Jambi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Jambi, dengan berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi saat ini. “Kita dari Yamaha bekerjasama dengan Puskesmas di Provinsi Jambi ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat terutama bagi masyarakat yang mendukung gerakan vaksinasi ini,” ucap Sentosa.

Sentosa Tampomas mengatakan, kegiatan Yamaha Peduli Vaksin ini akan terus berlanjut selama pembagian vaksin berlangsung. Tidak hanya di Kota Jambi, kegiatan Yamaha Peduli Vaksin akan dilaksanakan merata di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.”Titik pertama kegiatan kita ini Puskesmas Simpang Kawat Jambi, nantinya juga akan kita adakan di Kabupaten Muara Jambi, Bangko dan diseluruh Kabupaten/kota Provinsi Jambi,” sebutnya.

“Pada titik pertama kegiatan kita di Puskesmas Simpang Kawat Jambi kita membagikan hand sanitizer gratis, nanti di beberapa titik kegiatan kita juga membagikan vitamin” ujarnya.

Risma Dona, Koordinator Imunisasi Puskesmas Simpang Kawat Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yamaha Jambi. Dona mengatakan, kegiatan vaksinasi tentunya harus ada dukungan dari pihak pihak lain seperti yang dilakukan Yamaha Jambi.

“Kegiatan ini kan juga gak bisa cuma diserahkan ke kami (nakes) harus ada dukungan dari pihak pihak yang lain seperti yang dilakukan saat ini membagikan hand sanitizer, kan sekarang memang kita butuhkan setiap hari, dan kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilanjutkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *