Synergy CT corp group bagikan charity Ramadhan di Transmart Jambi

Jambi – Menjelang hari raya idul Fitri Synergy CT corp group charity Ramadhan, berbagi berkah Ramadhan Untuk anak-anak yatim-piatu dan dhuafa yang di selenggarakan di Transmart jambi.

Acara tersebut langsung dihadiri Store General Manager Transmart Jambi, Sholahudin CS Manager Transmart Jambi Achmad Affandy, Kepala Cabang Wiltop Bank Mega Dani, Kepala Cabang Bank Mega Syariah Joni Zainuddin, Manager Trans Studio mini Siti Nurlaila, Kepala Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri, dan ketua yayasan berkah Kurnia Umat.

Joni Zainuddin kepala Cabang Bank Mega Syariah mengatakan dalam kata sambutannya, Group CT corp ini tergabung dari Bank mega konfersional, Bank Mega Syariah,Mega Central Finance (MCF) dan instansi-instansi lainnya.

“Kami dari group CT corp di Jambi sudah cukup besar singkatan Chairul Tanjung Corpora, dan tujuan kami di sini berharap kedepannya kita saling berbagi dan semoga lancar segalanya, semoga berkah dan ini awalan dari sini dahulu ” katanya

Joni Zainuddin juga menambahkan Selain itu, BAZNAS provinsi Jambi juga ikut serta dalam kegiatan tersebut dan juga membuka rekening di bank mega syariah untuk pembayaran Zakat, Zakat mal ataupun Zakat fitrah

“Dengan harapan supaya kita ataupun donatur-donatur zakat mudah dalam berzakat, dan internal group CT corp sendiri bisa berzakat di sini,” tambahnya.

Kepala Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri, juga mengatakan kali ini kita di group CT corp Jambi, berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan dan semoga berkah

” Kedepannya kami berharap dari BAZNAS provinsi Jambi, ke group CT corp Jambi yang penghasilannya lebih dari Rp, 6.500.000 itu wajib membayar zakat sekitar 2,5 persen”, pungkasnya.

Kemudian Store General Manager Transmart Jambi, Sholahudin juga menambahkan berharap, pembagian sembako itu dapat meringankan pemenuhan kebutuhan mereka dalam menyambut Idul Fitri.

“Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita terbantukan dengan sembako yang dibagikan,” kata dia.

Terakhir, ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol pencegahan penularan Covid-19 dan tidak mudik sesuai dengan peraturan yang disampaikan pemerintah. Sehingga pandemi ini dapat segera teratasi.

“Kita tetap bisa merayakan Lebaran tanpa harus mudik. Keterbatasan ini harus dipahami semua masyarakat untuk kebaikan bersama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *