KAPOLDA JAMBI DUKUNG 5 PERSONILNYA IKUT PELATDA PON XX PAPUA

JAMBI – Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, Selasa (16/3) bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda itu, Budi meminta dukungan moril dari Rahmad.

Utamanya dalam persiapan PON XX di Papua nanti. Ditambah lagi, pada gelaran PON tersebut, ada lima orang personel kepolisian yang ikut bertanding pada cabor taekwondo, tarung derajat, dan gulat.

“Kita ingin membangun sinergitas dengan Polda Jambi, bagaimana kita bersama-sama menghidupkan dan memajukan olahraga di Provinsi Jambi ini,” kata Budi, yang saat itu datang bersama para pengurusnya.

Dalam kesempatan itu, Budi juga meminta agar lima atlet dari Polda Jambi agar bisa mendapat izin, untuk mengikuti pelatda PON.

Menanggapi hal itu Rachmad menyatakan siap mendukung anggota Polri yang akan turut memperkuat tim Jambi pada PON XX di Papua mendatang. “Akan dibuatkan sprintnya sebagai pertanggungjawaban, akan dikomunikasikan dengan Karo SDM,” kata dia.

Dia juga member masukan, agar dibuatkan rencana kegiatan event gowes di Jambi dengan memperhatikan protokoler kesehatan. “Tugasnya KONI untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga, seperti tracking, dan kegiatan lainnya,” kata Rachmad, yang didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo, Kasubdit Sosbud Ditintelkam AKBP Ali Sadikin.

sumber : jambi-independent.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.