53 Tahun DRadio Mengudara

Jambi – Tidak terasa saat ini DRadio taelah menapaki usai yang ke 53, tentu usai yang tidak muda lagi bagi sebuah stasiun radio. Mulai mengudara sejak 2 feberuari tahun 1968 sebagai Dian Irama, dan berubah nama menjadi DRadio pada tahun 2015, kini DRadio telah berubah menjadi radio yang di gandrungi masyarakat Jambi Dengan taglinenya news and music.

Meski sederhana, peringatan hari jadi DRadio yang mengudara di frekuensi 104,3 fm ini berlangsung penuh kekeluargaan pada selasa (2/2) siang. Hadir dalam peringatan tersebut, Komisaris DRadio Muhtadi Putera Nusa, Direktur Utama Dradio Munawir, Pimpinan Jambi Independent Hamsir, General manager Bungo TV Beni Hidayat, dan seluruh keluarga besar Dradio Jambi.

Dalam Sambutannya Direktur Utama DRadio Munawir mengatakan, diusia yang tidak muda lagi, radio kita bisa eksis dan bertahan terlebih di era pandemic saat ini. Tentu pencapaian ini meruapakan sebuah kebanggaan yang luar biasa.

“Kita berharap, Kita akan tetap eksis dan memberikan hiburan dan informasi yang terbaik untuk mengisi ruang dengan dlistener ( sebutan pendengan setia DRadio ) semua. “ , ujar Munawir.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Komisaris Dradio Jambi Muhtadi Putera Nusa. Menurutnya, keberadaan radio saat ini tidak bisa dikesampingkan, buktinya radio sampai saat ini tetap eksis dan mengisi ruang dengan kita semua, tidak ada matinya.

“ Radio yang ada saat ini menjadi media yang termasuk paling tua di manapun, lihat saja dimana-mana radio masih tetap bertahan dan memiliki tempat di hati pendengarnya”, sebut Muhtadi.

Dengan bertambahnya usia saat ini, DRadio pun berkomitmen kan menyuguhkan program-program terbaik buat dlistener semua. Prawoto General Manager Dradio mengungkapkan, di tahun 2021 ini Dradio mengangkat tema penuh warna, ini berarti DRadio akan memberikan program terbaik untuk pendengar semua, mulai dari hiburan dan juga infomasi terkini dan terupdate.

“ Kita komit, akan memberikan program terbaik untuk warga Jambi. “, ungkapnya.

Sebelumnya, pada senin (1/2) pagi, DRadio juga menyempatkan diri untuk berbagi kebahagiaan kepada sesame, dengan memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan yang ada di Kota Jambi. Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringakan beban sesame, terutama di tengan pandemi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.