SKK MIGAS SUMBAGSEL SOSIALISASIKAN INDUSTRI HULU MIGAS DI ERA KENORMALAN BARU

Dradio.id – SKK Migas Perwakilan Sumbagsel melaksanakan Forum Operasi yang merupakan agenda rutin tahunan sebagai wadah sharing knowledge bagi KKKS, para pemangku kepentingan dan juga para akademisi yang ada di wilayah Sumbagsel. 

Di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia, SKK Migas Perwakilan Sumbagsel tetap melaksanakan forum ini secara virtual guna memberikan informasi yang seluas-luasnya baik kepada pelaku industri hulu migas maupun masyarakat umum, bahwa industri ini mencoba untuk beradaptasi dan tetap terus berjalan serta berkelanjutan di tengah kelaziman baru akibat pandemi Covid-19 dan mencoba mengantisipasi berbagai kendala yang muncul ke depannya sebagai upaya untuk mencapai target second golden era 1 juta BOPD di tahun 2030.

Kegiatan ini melibatkan tiga narasumber yaitu Deputi Perencanaan SKK Migas, Jaffee Arizon Suardin, yang membahas terkait Strategi Industri Hulu Migas di Era Kenormalan Baru : Road to 1 MBOPD in 2030.

Berikutnya Kapolda Sumatera Selatan yang diwakili oleh Direktur Pamobvit Polda Sumsel, Kombes. Pol. Mirzal Alwi S.Ik berbicara mengenai Strategi Pengamanan Objek Vital Nasional Pada Masa Pandemi dan HSE Superintendent KKKS Seleraya Merangin Dua, Denny Sukmaputra yang menyampaikan informasi Survei Seismik Akuisisi di Era New Normal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *