“MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI” ANNETH

Dradio – Anneth Delliecia Nasution yang akrab di sapa ANNETH, adalah  salah satu bintang dari ajang pencarian bakat yang terbilang sukses di dunia hiburan. Setelah menjuarai acara Indonesian Idol Junior 2018 lalu, nama Anneth langsung dikenal banyak orang sebagai penyanyi muda berbakat karena memiliki suara merdu dengan kualitas vokal diatas rata-rata.

Anneth merilis single perdananya dibawah naungan label rekaman Rans Music yang berjudul “Tetap Untukmu”. Lagu ini sukses  menempati tangga atas lagu hits di berbagai platform musik digital dan video klipnya di Youtube telah ditonton sebanyak 5.3M views.

Kini Anneth yang telah beranjak remaja di usia 15 tahun, rupanya punya kemampuan menulis lagu sendiri. Berawal dari senang bersenandung, Anneth menemukan melodi-melodi yang bagus untuk dijadikan lagu dan terciptalah sebuah lagu yang dipilih menjadi single ke-2 Anneth yang berjudul “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”.

Anneth berharap lagu pertama yang ditulisnya ini bisa sukses dan diterima oleh pendengar musik Indonesia. Walaupun masih belajar menulis lagu di usia yang masih belia, Anneth masih ingin mengasah kemampuannya ini lebih dalam lagi, karena perjalanan seorang Anneth di dunia musik Indonesia masihlah sangat panjang. Menggali potensi diri selagi muda adalah bukti keseriusan Anneth untuk menjadi penyanyi profesional seperti impiannya dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *