KEPALA BKKBN DIGANTI

Dradio.id, JAMBI – Kepala Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi diganti. Ini ditandai dengan pisah sambut yang diselenggarakan di aula BKKBN Provinsi Jambi, Selasa (25/8).

Mukhtar Bakti selaku kepala BKKBN Provinsi Jambi yang lama, digantikan oleh Munawar Ibrahim yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.

Sementara untuk Mukhtar Bakti saat ini bertugas menjadi Direktur Dinas Kesehatan BKKBN Pusat. Mukhtar Bakti mengatakan, sangat berterimakasih atas kerja sama selama menjalankan tugas.

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari sini, banyak pula keluarga baru di sini,” kata dia.

Sementara itu, Munawar Ibrahim sebagai Kepala BKKBN Provinsi Jambi mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan dan menindaklanjuti program yang telah ada.

Kata dia, pihaknya juga akan memperbaiki sumber dan kualitas masyarakat di Provinsi Jambi. Pasalnya, dirinya juga mendengar banyak capaian yang bagus di raih oleh BKKBN Provinsi Jambi.

“Ini akan kita teruskan, barangkali jika terdapat kelemahan, kedepannya akan menjadi prioritas kita untuk menjadi lebih baik,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga meminta kerjasama dengan para staf dan pegawai di BKKBN Provinsi Jambi. Meski ada beberapa kendala yang di hadapi, ini menjadi tantangan yang sangat luar biasa untuk menjadi lebih baik.

“Peningkatan kinerha di BKKBN Provinsi Jambi harus ditingkatkan, termasuk koordinasi dengan setiap kabupaten kota,” tandasnya.

Sementara, Deputi Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN Pusat, Muhammad Rizal Damanik berpesan untuk kepala BKKBN Provinsi Jambi yang baru untuk terus melanjutkan program yang ada.

Kemudian jug jalin kerjasama dan hubungan yang baik setiap OPD yang lain dapat di tingkatkan lebih baik. “Situasi dan kondisi di Jambi harus di kuasai dan ini harus di pelajari,” kata dia.

Kemudian mengingat capaian program dengam sisa waktu yang ada. “Aoa yang di capai sebelumnya di tingkatkan, dan yang belum sempurna segera disempurnakan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *