9 TAHANAN BNNP KABUR

Dradio.id, JAMBI – Sembilan orang tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi melarikan diri dari dalam sel tahanan. 

Setelah dilakukan pengejaran 2 tahanan yang melarikan diri tersebut berhasil diamankan dan sedangkan 7 tahanan lainya berhasil melarikan diri. 

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto saat di konfirmasi mengatakan 9 tahanan tersebut melarikan diri pada hari Senin (24/8) sekitar pukul 04.00 dengan cara membobol atap loteng sel tahanan. 

“Yang melarikan diri ada 9 tahanan dengan cara menjebol atap loteng sel tahanan,” ujar Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irwanto, Senin (24/8). 

Lanjut Brigjen Pol Dwi Irianto menjelaskan 9 tahanan yang melarikan diri tersebut setelah keluar dari dalam sel tahanan dengan cara merusak atap sel tahanan langsung melompat pagar untuk keluar dari perkarangan BNNP Jambi, namun 2 tahanan tidak berhasil kabur melompati pagar tersebut. 

“Karena pagar ini cukup tinggi 2 tahanan tidak berhasil kabur dan mengalami cidera patah kaki sehingga langsung diamankan, sedangkan 7 tahanan berhasil melarikan diri,” ucapnya. 

Hingga saat ini petugas BNNP Jambi masi melakukan pengejaran terhadap 7 tahanan yang melarikan diri tersebut. 

sumber : jambi-independent.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *