KANTOR SATPOL PP TEBO TERKAKAR

Dradio.id, Muara Tebo – Kebakaran kembali terjadi di Tebo, kali ini Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tebo terbakar. Kantor yang terletak di komplek perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung, Km 12 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (11/8) nyaris ludes terbakar Si jago merah.

Informasi yang berhasil dirangkum diapangan, bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00, saat para pegawai kantor Satpolpp tebo hendak mempersiapkan apel pulang kerja.

Kejadian naas tersebut dibenarkan oleh kepala kantor (Kakan) Satpol-PP Tebo, Taufik Kaldi kepada Jambi Independent, bersama stafnya dan petugas damkar Tebo memadamkan api yang nyaris melahap kantornya.

“Kejadiannya saat hendak apel sore, Alhamdulillah api bisa dipadamkan bersama-sama personel kami dan damkar yang cepat datang,” terang Kakan Satpol-PP Tebo.

Saat ditanyakan kepadanya, berapa jumlah kerugian akibat peristiwa naas tersebut, Taufik mengaku belum bisa merincinya.

“Untuk saat ini belum dapat di tafsir berapa nilai kerugiannya, tapi karena yang terbakar gudang penyimpanan tidak ada dokumen penting di sana hanya sejumlah barang barang bekas saja,secara materi nilainya kecil tapi karena ini adalah aset maka ini sangat berharga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *