TAK ADA LAWAN, BAKRI BERPELUANG AKLAMASI

Dradio.id, JAMBI – Langkah H Bakri Untuk memimpin kembali DPW Pan tampaknya bak berjalan di karpet merah. Bakri berpeluang karena  menjadi calon tunggal pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI  PAN,  yang akan digelar Minggu, 26 Juli 2020. Pelaksanaan Muswil ini seharusnya digelar Mei lalu. Karena masa jabatan ketua DPW berakhir pada bulan itu.

Ketua Pelaksana Muswil PAN, Pit Arzuna, mengatakan, sebelumnya pihak panitia sudah membuka pendaftaran sesuai AD/ART partai. Pendaftaran calon dimulai tanggal 16 – 19 Juli 2020 lalu. Namun hingga batas waktu pendaftaran, hanya ada satu calon yang mendaftar yaitu H Bakri yang merupakan ketua DPW PAN saat ini sebagai calon tunggal.

“Pendaftaran sudah kita buka sampai tanggal 19 kemarin, dan kita sudah disampaikan kepada 11 DPD, tapi sampai batas waktu cuma ada satu yang menddaftar yaitu saudaraku H Bakti,” ujar Pit Arzuna di kantor DPW PAN, Selasa (21/07) kemarin.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan Muswil ke-VI yang akan dilaksanakan tanggal 26 Juli diselenggarakan secara virtual yang bertempat di DPW, dan DPD masing-masing. “Pelaksanaan Muswil ini merupakan pelaksanaan yang biasa karena ini merupakan agenda rutin, seharusnya dilaksanakan di bulan Mei. SK kami sebenarnya telah habis dan dilakuakan perpanjangan, makanya Muswil dilakuakan pekan ini,” katanya, Senin (21/7).

Muswil ini akan dimulai dengan rakor media, kemudian Sabtu (25/7) malam akan ada talkshow milenial PAN yang akan dihadiri anggota DPR PAN termuda dari DKI Jakarta. Terakhir Muswil yang akan diselenggarakan pada hari Minggu.

Disinggung soal peluang dirinya terpilih aklamasi dalam Muswil yang akan digelar secara virtual nanti, anggota DPR RI tiga periode ini tersenyum. “Mudah-mudahan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *