TABRAK TRUK BATU BARA, MAHASISWI UIN TEWAS

Dradio.id, SENGETI -Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi meninggal dunia akibat laka lantas dengan truk batubara Kamis, (25/6) sekitar pukul 19.30 wib. 

Informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan maut tersebut terjadi didekat pintu gerbang UIN STS Jambi Mendalo, dalam insiden itu korban tidak sendirian, temannya berhasil selamat dari tabrakan maut itu. Namun mengalami patah kaki dan dilarikan ke Puskesmas Sungai Duren.

Kabar tersebut pun telah tersebar ke pesan whats app. “Innalilahi wa Inna ilaihi roji’un. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepat di tikungan bawah UIN, 2 orang perempuan diperkirakan mahasiswi. 1 meninggal di tempat dan 1 lg tdk sadar kn diri. identitas dan hp tdk ad. Kecelak sekitar pukul 19.42 wib. Mohon bagi yg mengenal utk di teruskan kpd keluarga tsbt,” tulis salah satu pesan WA yang beredar. 

Kadinkes Muarojambi, Yes Isman membenarkan bahwa korban ialah seorang mahasiswi UIN. “Ya benar. Berdasarkan laporan dari petugas puskesmas, namun untuk kejadiannya tidak tahu juga,” sebutnya. 

Senada dikatakan Hikma, salah seorang yang mengenal korban. Dikatakannya, korban merupakan mahasiswa semester 8 di Jurusan Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah, UIN STS Jambi. 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Kasat Lantas Polres Muaro Jambi. Pesan dan telepon dari jambi-independent.co.id belum direspon.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *