SAAT TIDUR, HONDA CIVIC RAHMAN MELAYANG

Dradio.id, JAMBI – Rahman (25) warga Perumahan Griya Gemilang Asri, Jalan Nusa Indah II, Rt 32 Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, kehilangan mobil Honda Civic B 2376 BN yang tengah terparkir di samping rumahnya, pada Rabu (17/6) sekira pukul 03.00 dini hari.

Saat itu, Rahman baru saja pulang dari rumah rekannya di kawasan Mayang. Ia pun bergegas tidur. Tak lama ia dibangunkan dengan suara mesin mobilnya yang hidup. Padahal kondisinya tengah terkunci. Sontak saja ia terbangun dan teriak maling.

Upaya pengejaran pun dilakukan. Namun dikarenakan maling tersebut mengemudikan mobil milik dengan kecepatan tinggi, Rahman kehilangan jejak.

“Tukang ronda saat itu pun sempat melihat dan kaget, mereka mau memberhentikan sudah gak bisa lagi karena yang bawa mobil tersebut kencang,” ungkapnya.

Namun, Rahman juga menjelaskan sekira 3 bulan lalu kunci mobil miliknya hilang dan tak kunjung ditemukan. Ia pun terpaksa menggunakan kunci serep.

“Gak tahu kemana hilangnya, sampai sekarang dak ketemu. Saya curiga ada orang dalam bang, cuman ya saya gak bisa sembarangan menuduh bang,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra membenarkan adanya pencurian tersebut. Dia menuturkan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sudah terima laporannya, dan saat ini kita langsung lakukan penyelidikan,” singkat AKP Yumika.

Sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.