RATU BISA JADI VOTE GETTER

Dradio.id, JAMBI – Kemungkinan duet Cek Endra dengan Ratu Munawaroh pada kontestasi politik Pilgub Jambi mendatang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Apalagi keduanya telah membenarkan adanya penjajakan komunikasi politik yang tengah dibangun antara mereka terkait hal tersebut.

Wacana duet ini mendapat berbagai tanggapan dan dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat di Provinsi Jambi, seperti mantan Bupati Tanjung Jabung Timur dua periode, Abdullah Hich.

Menurutnya, duet CE dan Ratu Munawaroh ini sangat bagus bila memang benar terjadi. Karena akan mewakili Jambi wilayah barat dan Jambi wilayah timur.

“Mudah-mudahan memang bisa terbangun. Bisa terwakilkan, tinggal bagaimana masyarakat nanti yang menilai,” jelasnya.

Selanjutnya, keuntungan CE jika menggaet Ratu Munawaroh sebagai calon wakilnya pada Pilgub mendatang, mendapat tanggapan dari sejumlah pengamat politik. Salah satunya Dori Efendi, yang menyebutkan Ratu Munawaroh merupakan trah politik dari keluarga besar Nurdin. Tentu ada berbagai keuntungan buat CE bila menggandengan Ratu pada Pilgub Jambi mendatang.

“Pertama, Ibu Ratu bisa menjadi vote getter penarik masa pemilih, yaitu pemilih perempuan,” katanya.

Kedua, lanjut Dori, Ratu Munawaroh dapat mengkonsolidasi loyalis dari Zulkifli dan Zumi Zola. Ketiga, Ratu dapat mengangkat kembali Trah Politik keluarga Nurdin yang sempat jatuh karena kasus Zola.

“Ratu tentu dapat mengangkat Partai Amanat Nasional yang dalam sejarahnya merupakan partai penguasa di Provinsi Jambi,” tandasnya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *