JELANG LEBARAN, YUZANI TEWAS DITUSUK KEPONAKAN

Dradio.id, BUNGO – Yuzani (36) Warga Dusun Pelayang, Kecamatan Batin II Pelayang,  Kabupaten Bungo, tewas mengenaskan dengan luka tusuk di perut. Dia ditusuk oleh keponakannya sendiri, bernama Anto (28) menggunakan pisau. 

Peristiwa penusukan itu terjadi di belakang rumag korban, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 11.00 Wib. Sebelumnya sempat terjadi cekcok antara orban dan pelaku.Keributan itu diduga dipicu dendam lama.

M.Thobri,  Kepala Desa (Rio) Dusun Pelayang saat di temui di Rumahnya membenarkan kejadian tersebut, “Benar ada kejadian pembunuhan di Dusun Pelayang. Korban dan pelaku masih saudaha. Bibik dan ponakannya. 

M.Thobri mengaku belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Menurut dia,  pelaku sudah  diamankan anggota Polsek Polsek Batin ll Pelayang dan ditahan  di Polres Bungo.

Salah Satu warga mengatakan, sebelum kejadian sempat terdengar keributan antara korban dan pelaku. Selang beberapa menit korban sudah tergeletak di tanah dan dibawa warga ke Pukesmas Batin ll Pelayang untuk diberikan pertolongan Pertama. “Namun nyawa  korban tidak bisa diselamatkan,”katanya. 

Kapolres Bungo AKPB Trisaksono Puspo Aji membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia  pelaku sudah diamankan di polsek. “Pelaku merupakan keponakan  korban,”katanya.

sumber : jambi one

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *