PROCOLD PEDULI GELAR SEMPROT DISINFEKTAN DI MEKAR JAYA

Dradio.id, Jambi – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Procold dalam membantu warga atas penyebaran Corona atau covid-19. Minggu (17/5) pagi, Procold bekerja sama dengan Damkar menggelar penyemprotan disinfektan di lingkungan warga RT.29, Desa Mekar Jaya Kabupaten Muaro Jambi.

Pimpinan Cabang Sakafarma distributor procold cabang Jambi Yudha menyebutkan, penyemprotan disenfektan ini dilakukan memenuhi permintaan warga yang mulai khawatir dengan penyebaran Covid-19 di Jambi yang terus meningkat. Dimana saat ini jumlah pasien yang poisitf Covid-19 sudah mencapai angka 79 orang.

“hari ini kita lakukan penyemprotan disatu titik ini, di Desa Mekar Jaya RT 29. penyeprotan ini kita juga bekerja sama dengan pihak Damkar”, katanya.

Selain itu, menurut Yudha, selain penyemprotan pihaknya juga mensosialisasikan produk Procold yang merupakan pilihan sudah betul dalam mengatasi penyakit flu. Apa lagi jika dilihat covid-19 ini juga gejalanya mirip dengan Flu.

“kita datang juga untuk sosialisasikan produk Procold, sebagai pilihan yang sudah betul dalam mengobati flu”, pungkasnya.

Yudha juga berharap, agar pandemi corona ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas normal seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.