KADER GOLKAR BANYAK JADI ODP

Dradio.id, Jambi – Jelang pilgub Jambi yang akan digelar pada desember mendatang, ternyata membuat beberapa kader partai Golkar yang menjadi orang dalam pemantauan (ODP). Hal ini dikarenakan dinamika poltik yang terjadi dalam tubuh partai tersebut, dimana ada beberapa kader partai yang akan maju dan memiliki loyalis.

Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, A Rahman mengatakan, partainya hanya tinggal menunggu SK saja dari DPP untuk mengusung sang ketua Cek Endra maju di Pilgub Jambi. “Sudah ditegaskan pak Erlangga, ketua menjadi prioritas untuk diusung di Pilkada. Begitu juga para ketua DPD II yang ingin maju di daerah,” katanya, Selasa (12/5).

Disinggung adanya kader Golkar yang akan maju dan memiliki loyalis di internal, apakah akan mempengaruhi mesin partai dalam memenangkan sang ketua DPD nantinya? Cemen (sapaan dari A. Rahman) menegaskan, para kader yang berseberangan dengan arah politik ketua sudah masuk dalam daftar ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang dikantonginya.

BACA JUGA : CE-RATU HAMPIR PASTI

“Mereka semua sudah masuk ODP. Nanti ada PDP dan terakhir di karantina kan (dipecat). Tapi mereka bukan orang bodoh, kan nanti mundur dengan sendirinya jika SK sudah turun untuk mengusung sang ketua. Tidak perlu dikasih tau,” sebutnya.

Namun, lanjut Cemen, sebagian kader sudah ada yang kembali ke ‘jalan yang benar’. Dan untuk yang masih ODP hanya menunggu saja. “Intinya untuk mesin partai tetap akan solid memenangkan pak Ketua Cek Endra pada Pilgub,” tegasnya.

sumber : jambi one

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *