DIRUMAH AJA, SANDRA DEWI TAKUT KEBOBOLAN

Dradio.id, JAKARTA – Aktris Sandra Dewi sudah memiliki dua orang anak. Di tengah virus corona ia kini lebih banyak menghabiskan waktu berdiam diri di rumah bersama keluarga tercinta. Akan tetapi ada yang dikhawatirkannya yakni ia tak mau hamil lagi.

Hal itu diungkapkan Sandra saat berbincang dengan Titi Kamal di channel YouTube Titi dan Tian, dengan judul ‘Jawaban Sandra Dewi Saat Ditanya Titi Knp Bisa Sampai Sebahagia Ini, Dia Bilang.. Dapetins’,” dikutip Fajar Indonesia Network (FIN), Selasa (10/5).

Istri Christian Sugiono itu menyinggung soal rencana Sandra Dewi menambah momongan selama tetap berada di rumah terkait imbauan pemerintah Work From Home (WFH) untuk memutus penyebaran virus corona.

“Nggak mau lagi lanjut ( tambah anak)? Ini kan lagi stay home lho San haha,” tanya Titi Kamal.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu sambil tertawa mengaku takut hamil jika terus lama-lama berada di rumah. “Itu yang aku takutin, lagi stay home hamil lagi haha ini stay home bahaya nih haha. Aku sih penginnya dua aja. Jangan sampai kebobolan ya,” ucap Sandra Dewi.

Selama berdiam diri di rumah, nafsu makan Sandra Dewi bertambah. Meski begitu, tubuhnya masih tetap langsing.

“Sebenarnya nggak ada ya, justru aku di rumah itu aku nggak make up, cuma pakai kaos aja sama celana. Aku makeup kalau ada kerjaan aja, kayak gini Titi ngajak (video call). Sudah mau sebulan aku makan kayak orang gila,” tukasnya.

Sandra Dewi pada Senin, 2 September 2019 lalu melahirkan anaknya yang diberi nama Mikhael Moeis. Melalui akun Instagramnya, istri Harvey Moeis ini tak akan memiliki anak lagi. Alasannya, melahirkan anak keduanya begitu penuh perjuangan.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.