NAMBAH LAGI, HARI INI 15 ORANG POSITIF CORONA

Dradio.id, Jambi – Jumlah pasien postif Coron ( Covid-19 ) di Jambi terus bertambah. Penambahan jumlah pasien positif ini tentu saja membuat banyak masyarakat semakin khawatir.

Berdasarkan update rilis per 9 Mei 2020, pasien yang positif terjangkit corona di Provinsi Jambi bertambah 15 orang lagi hingga Sabtu sore, total pasien positif di Jambi menjadi 62 orang pasien positif corona dan 1 orang sembuh.

Pasien positif corona ini merupakan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif berdasarkan rapid test. Setelah dilakukan pengambilan sample dan dilakukan uji swab, mereka dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan angka tersebut merupakan data hingga hari ini per pukul 12.00 WIB. “Hasil positif yang kita dapatkan sampai pukul 12.00 WIB tadi, 13.645 orang,” kata Yurianto dalam keterangan resmi di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Sabtu (9/5/2020).

Jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah, apalagi jika masyarakat abai dalam menerapkan pola hiduo bersih dan sehat, serta tidak menerapkan social distancing dan pysical distancing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *