4 PASIEN POSITIF CORONA DI KOTA JAMBI, 1 WARGA DANAU SIPIN

Dradio.id, JAMBI – Pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak enam orang. Mereka merupakan 4 orang dari Kota Jambi, 1 orang dari Tanjab Barat dan 1 orang dari Tanjab Timur.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan, dari hasil Swab yang keluar hari ini (3/5), 4 orang terkonfirmasi positif covid -19 merupakan warga Kota Jambi. Mereka adalah ID : 10 KJ, perempuan umur 39 tahun , merupakan Adik dari FD: 06 KJ, alamat Kec. Alam Barajo.

“Selain ID, juga ada YL : 11 KJ, perempuan umur 49 tahun juga adik dari FD = 06 KJ” jelas Fasha.

Yang ketiga adalag AP : 12 KJ, Laki-laki umur 47 tahun, merupakan cluster Gowa dan beralamat Kecamatan Danau Sipin. dan yang ke empat HM : 13 KJ, Laki-Iaki umur 46 tahun alamat Kecamatan Kota Baru , juga Cluster Gowa.

“Semua kasus dirawat di RS Pemerintah , 1 (satu) kasus di RS Provinsi dan 4 (empat) kasus di RS Kota Jambi”, tambah Fasha.

Hingga saat ini untuk Jumlah Kasus terkonfirmasi Covid-19 Di Kota Jambi sampai hari ini tanggal 3 Mei 2020 berjumlah 13 kasus.

Pada kesempatan ini Fasha juga mengingatkan kembali, kepada semua pelaku perjalanan dari daerah terjangkit, supaya segera melapor ke RT setempat dan apabila ada keluhan gejala demam, batuk pilek dan sesak segera ke Fasilitas Kesehatan terdekat, dan bersikap koperatif. 

“Kepada semua masyarakat, patuhi anjuran pemerintah. Dirumah saja dan tetap laksanakan Social Distancing”,tutup Fasha. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *