PASIEN POSITIF CORONA BERTAMBAH LAGI

Dradio.id, MERANGIN-  Pasien positif covid-19 di Jambi bertambah lagi satu orang. Kabarnya pasien baru dengan kode 09 ini diketahui berjenis kelamin perempuan dari Kabupaten Merangin. Informasi ini disampaikan Bupati Merangin, Al Haris, selaku Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 Merangin.

Menurut Haris, pihaknya sudah mendapat informasi hasil swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Merangin itu dari pusat. Hasilnya terkonfirmasi positif.

“Ya, ada informasi terbaru, kita sudah menerima hasil swab atau PCR, satu pasien perempuan. Dia merupakan istri dari satu pasien yang terkonfirmasi Positif di Bungo,” ungkap Al haris kepada sejumlah awak media.

“Ini uji terakhir apakah ada virus covid, pasien ini kita namakan Pasien No 01 Positif Merangin dan Pasien No 09 di Provinsi Jambi,” tambahnya.

Menurut Al Haris, jika pasien perempuan tersebut merupakan warga dari Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai.

“Pasien pertama itukan ada tiga yang positif rapid. Mereka masih satu keluarga. Sedangkan dua anak tersebut dua kali di swab negatif. Namun satu pasien ibu hasilnya mencengangkan kita yakninya Positif. Kita masih menunggu petunjuk jambi apa dirawat di Jambi atau di Merangin,” tandasnya.

Maka dari itu, sebut Al Haris, dirinya berharap kepada warga tetap waspada dan apa yang menjadi Protokol dan himbauan harus ditaati.

“Posko saya minta harus sudah lebih ketat sampai ke Desa. yang kontak akan kita awasi terus,” tandasnya.

Sebelum itu, lata Al Haris, pihaknya juga masih menunggu pengumuman Resmi dari nasional dan tim Gugus Provinsi Jambi.

“Kita masih menunggu pengumuman itu dulu,” tandasnya.

sumber : jambi oneĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *