ADRI MUNDUR, CE : BIASA AJA

Dradio.id, JAMBI – Cek Endra sepertinya tidak terlalu kecewa atas sikap Adri SH yang memilih mengundurkan diri sebagai Direktur Tim Center nya. Ketika dikonfirmasi Jambi One (grup media dradio), jawaban Bupati Sarolangun itu terkesan biasa bisa saja. Dia membenarkan salah satu tim di barisan pemenangannya mengundurkan diri.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi itu, kejadian ini biasa dalam politik. Dia mengaku ada banyak tim berlapis dalam pemenangannya menuju BH 1 mendatang. “Tidak apa apa. Biasa saja. Kita ada beberapa tim berlapis. Insya Allah tetaplah berjalan seperti biasa. Dan terima kasih kepada adinda Adri yang sudah bantu kami selama ini,” kata CE melalui pesan WhatsApp, Senin (13/4) sore kemarin.

Sementara itu, informasi dari orang di lingkaran dekat CE, sebenarnya masalah utama penyebab Adri mudur bukanlah hasil survei Indo Barometer. Tapi ada hal lain yang tidak elok diungkapkan ke publik. ‘’ Kalau hasil survei itu biasalah. Dak pulo jadi masalah nian. Tapi ado masalah lain yang dak enak dungkapkan. Biarlah antara kami bae yang tahu,’’ kata sumber yang sangat dekat dengan CE ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *