“TUNAK DIRUMAH” PESAN SENIMAN UNTUK WARGA JAMBI

Dradio.id, Jambi – Hebatnya dampak covid 19 di dunia, Indonesia dan Jambi khususnya membuat sebagian orang sedih dan prihatin. Bahkan untuk menekan penyebarannya pemerintah pun menghimbau warga untuk tetap dirumah.

Kondisi ini justru memancing kreatifitas Andi Gomes. Seniman musik Jambi ini menciptakan lagu yang smooth berjudul “Tunak di Rumah”. Lagu yang terinspirasi dari himbauan pemerintah dan covid 19 ini, bertujuan untuk mengajak warga bersama melawan corona (covid 19) dengan cara tunak dirumah yang jika diartikan tetap dirumah.

“Lagu ini sebenarnya terinspirasi dari himbauan pemerintah terkait kondisi saat ini bahwa kita harus berdiam diri di rumah dan keadaan itu justru harus membuat kita semua tetap kreatif berkarya sembari terus menjaga kesehatan,” ujarnya.

Ditambahkannya, lagu “Tunak di Rumah” yang diciptakannya kemudian dipermak secara visual videographi oleh Pro Lens Cinema (PLC), sebuah kelompok seni yang berusaha mengangkat beragam karya seni dan mendokumentasikan serta melakukan digitalisasi secara apik.

Ada banyak seniman dan musisi Jambi yang terlibat, seperti Azmi Alkatiri, Putri Astri, Jenicke Laurent, Hari Putra, Gomez Junior, RTS. Ayu Nabila dan yang lainnya.

Mau tau lagunya cek dibawah ya dliteners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.