GRAND OPENING OUTLET KE -6, FASHA TITIP CITRA RASA LOKAL KE AMANDA BROWNIES.

Dradio.id, Jambi – Kehadiran Amanda Brownies di Kota Jambi tampaknya sudah tidak di ragukan lagi. outlet baru yang terletak dikawasan jalan Jend. Sudirman ini merupakan yang ke 2 di Kota Jambi, ke 6 di Sumatra dan yang ke 111 ditingkat nasional.

Area Manager wilayah sumatra bagian selatan Tomi Kurniawan mengatakan, dengan hadirnya outlet terbaru ini adalah wujud komitment dalam mendekatkan pelayanan dan Amanda Brownies kepada konsumen.

“terimakasih atas kepercayaannya, sehingga diusia kita yang ke 20 tahun, kita bisa membuka outlet ke 6 tahun ini.” katanya.

Sementara itu Walikota Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh stafd ahli walikota Jaelani mengucapkan terimakasih, karena dengan adanya outlet terbaru ini, selain memperkaya kuliner di Kota Jambi, kehadiran Amanda Brownies ini juga membantu menambah lapangan pekerjaan dan juga oenambahan PAD.

“setidaknya adanya outlet baru ini menambah lapangan pekerjaan di Kota Jambi”, katanya.

Jaelani juga menitipkan oesan Walikota Jambi Sy Fasha agar kiranya disetiap produk yang ada, di selipkan pula produk dengan citra rasa lokal.

Acara peresmian sendiri ditandai dengan pemotongan pita oleh Staf ahli walikota  Jaelani dan Juga Area manager sumbagsel Tomi Kurniawan. Usai memotong pita, tamu undangan juga diperkenankan melihat langsung outlet ke 6 daei Amanda Brownies. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *