HATTRICK JOHANSYAH GAGAL SELAMATKAN HUMAS DARI KEKALAHAN ATAS MEDIA

Dradio.id, Jambi – Laga persahabatan antara Humas Fc kontra Media di lapangan dalam kantor Gubernur jambi berlangsung sengit. dibabak pertama baru berjalan 5 menit, media berhasil unggul 2 gol melalui azam dan juga endang. namun kedudukan 2 gol tidak bertahan lama setelah dayat berhasil memperkecil ketertinggalan. menit ke 7 media berhasil unggul setelah surya mencetak gol. skor menjadi 3-2 setelah Johansyah mencetak gol.

Saat pertandingan berjalan 10 menit, Johansyah Karo Humas Pemprov Jambi mencetak gol kedua yang membuat skor menjadi imbang. namun kedudukan ini tidak bertahan lama setelah Endang kembali mencetak gol. skor 4-3 menyudahi pertandingan babak pertama.

Dibabak kedua, Humas FC mulai meningkatkan serangan, alhasil Johansyah mampu mencetak hattrick setelah tendanganya tak mampu dihalau pejaga gawan media. namun 2 gol dari awak media memupuskan harapan Humas dan harus menerima kekalahan dengan skor 6-4.

Laga ini digelar dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara Media dan Humas Setda Provinsi Jambi. pertandingan kali ini merupakan yang kedua ditahun ini setelah di pertemuan pertama di bulan januari lalu Hunas berhasil mengalahkan media dengan skor mencolok 8-1. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.