BKKBN JAMBI FASILITASI SINKRONISASI PERENCANAAN DAK SUB BIDANG KB

Dradio.id, Jambi – Untuk memberikan informasi dan pemahaman tentang pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) Sub Bidang KB di Provinsi Jambi serta memverifikasi usulan DAK Tahun Anggaran 2021, Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Fasilitasi Sinkronisasi Perencanaan Dana Alokasi Khusus Sub Bidang Keluarga Berencana (DAK Sub Bidang KB) Provinsi Jambi.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti dalam sambutannya pada saat pembuakaan acara tersebut mengatakan, sangat menyambut baik atas diselenggarakannya pertemuan ini, karena pertemuan ini adalah langkah awal dan antisipasi kita dalam sinergisitas dan sinkronisasi kebutuhan masyarakat atas pelayanan program banggakencanaantara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota melalui dana alokasi khusus.

“ kami sangat berharap kegiatan ini dapat memberikan hasil yang baik diantara anggota tim pengendali dan pengelola dak sub bidang kb di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, serta bappeda dan inspektorat kabupaten/kota,sehingga menu dak fisik ta 2021 yang bakal kita usulkan nanti merupakan sarana dan prasarana yang tepat berdasarkan kebutuhan prioritas bukan berdasarkan keinginan semata.” Katanya.

Acara yang digelar di balatbang BKKBN Provinsi Jambi pada kamis (5/3)  pagi ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti Sh, Ma. Kegiatan yang menurut rencana akan digelar selama 2 hari ini juga diikuti oleh peserta yang terdiri dari inspektorat kabupaten kota, Bappeda kabupaten kota dan juga OPD kabupaten kota seprovinsi Jambi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *