LAUNCHING APLIKASI SIKADD, INI KATA KAPOLDA JAMBI

Dradio.id, JAMBI – Dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Kawal Dana Desa (SIKADD) untuk pengawasan dan pengawalan dalam penyaluran Dana Desa  Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi berharap kepala desa jangan ada pemikiran negatif.

“Jangan berpikir nanti polisi selalu mengawasi kerja pemerintah, ini komitmen kita untuk pembangunan Jambi kedepannya,” kata dia saat sosialisasi dalam launching aplikasi SIKADD di hotel Ratu Converter Center, Selasa (3/3) pukul 09.00.

Irjen Pol Firman Shantyabudi juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan senang jika harus menangkap kepala desa hanya karena penyalahgunaan dalam pengelolaan dana desa.

“Harus kita sepakati, tujuan kita hanya mengawal bagaimana dana desa dapat digunakan dengan baik,” tambahnya.

Dana Desa tersebut merupakan bentuk kerja dan amanah yang baik. Jika ada kepala desa yang tak bisa mengelola dengan baik dan adanya penyimpangan maka akan terpantau dengan aplikasi SIKADD.

Dalam lounching aplikasi SIKADD ini, turut hadir Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Kepala DPRD Provinsi Jambi serta kepala desa dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *