BESOK BKKBN JAMBI GELAR RAKORDA BANGGAKENCANA

Dradio.id, Jambi – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi akan melaksanakan Rakorda (rapat kordinasi daerah) dalam rangka meningkatkan komitmen meningkatkan komitmen dan dukungan oprasional dari pemerintah daerah, baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota dan juga mitra kerja dalam program pembangunan keluarg, kependudukan dan keluarga berencana (banggakencana).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Mukhtar Bakti pada acara pra rakorda yang di gelar di salah satu hotel di Kota Jambi.

“BKKBN mendukung dua agenda pembangunan, yaitu meningkatkan SDM berkualitad dan berdaya saing, serta revolusi mental dan pembinaan ideologi pancasila untik memoerkukuh ketahanan budaya bangsa dan membentuk mentalitas bangsa yang maju, modern dan berkarakter”, katanya.

selain itu, salah satu tujuan rakorda ini adalah untuk mempersiapkan penyusunan  RPJMN 2020-2024 yang sudah disahkan melalui Perpres 18 tahun 2020, yang diturunkan kedalan renstra 2020-2024 perwakilan BKKBN Jambi.

“Rakorda ini merupakan kegiatan rutin dari BKKBN Provinsi Jambi yang dilaksanakan setiap tahun , kegiatan yang dilaksanakan Besok (19/2) ini rencananya akan di buka oleh Gubernur Jambi,” katanya.

Disisi lain, kepala BKKBN Jambi berharap peserta Rakorda harus bisa melaksanakan dan mensosialisasikan Program BKKBN sampai ke Kabupaten/Kota masing-masing. dalam kesempatan ini juga di kukuhkan IPKB ( ikatan penyuluh KB) Provinsi Jambi. (Ai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *