KEMBALIKAN BERKAS, GORDON : 4 ITU CE

Dradio, Jambi – Bakal calon Gubernur Jambi Cek Endra mengembalikan berkas formulir penjaringan Cagub di DPD I Golkar Provinsi Jambi, Jum’at (14/2) pagi ini.

Kehadiran Bupati Sarolangun ini didampingi puluhan tim pemenangan. Menariknya, baru kali ini kandidat didampingi sang istri dan anak saat mengembalikan formulir penjaringan di Partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, kedatangan CE juga didampingi Fachrurozi yang merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sarolangun.

Sekretaris Penjaringan Golkar Gordon L Tobing dalam sambutannya mengaku bangga terhadap CE. Karena tidak melepaskan identitasnya sebagai kader partai Golkar.

Menurutnya, CE sangat akrab dengan angka empat, yang mana angka tersebut merupakan nomor urut partai Golkar.

“Pengambilan berkas nomor empat, tanpa diseting pengembalian juga nomor empat. Golkar nomor empat, mudah-mudahan ini petunjuk beliau akan diusung,” kata Gordon..

“Beliau ketua pemenangan Pemilu Golkar Provinsi Jambi, di setiap Pemilu dibawah beliau. Kami juga wajib melaporkan ke beliau, sebelum melaporkan ke DPP,” sambungnya.

Sementara, Cek Endra mengatakan jika maksud kedatangannya ke Golkar adalah menyampaikan berkas calon gubernur Jambi. Dengan harapan berkas tersebut diterima tim penjaringan. “Kami berharap Golkar dapat mendukung Cek Endra,” katanya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *