4 PEMUDA KEPERGOK PESTA TUAK, SATU DIANTARANYA MASIH SMP

Dradio.id, MUARABULIAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah tempat di Batanghari. Sejumlah lokasi rawan didatangi petugas, seperti lapangan Garuda, Hutan Kota, Arena eks MTQ, arena waterboom, dan tempat tongkrong muda/mudi Batanghari.

Razia yang dilakukan tim Satpol PP ternyata tidak sia-sia, ketika menyisir jalan di hutan kota, Tim mendapati empat pemuda yang tengah asik menenggak minuman keras jenis tuak.

Kasat Pol PP melalui Kabid Opsdal Trantib Suhaili mengatakan, keempat pemuda tersebut berasal dari wilayah Kabupaten Batanghari yakni berinisial, AF (18), RH (18), RM (15), dan MD (15). Keempat pemuda tersebut langsung dibawa ke kantor Pol PP Batanghari untuk diberi pembinaan agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Dari hasil giat kita pada hari ini (kemarin, red) kita mendapati empat pemuda yang tengah minum tuak. Satu dari empat orang yang diamankan itu, masih mengenyam pendidikan di salah satu SMP di Batanghari,” ungkapnya.

Suhaili mengingatkan agar tidak melakukan hal yang tidak terpuji seperti meminum minuman keras. Dia juga berharap mayarakat yang terganggu dengan aksi dipinggir jalan sambil minum minuman keras agar segera melapor ke kantor Satpol PP Batanghari.

“Ini sudah menjadi tugas untuk penegakan Perda dan mensterilkan tempat tersebut dari para pelaku penyakit masyarakat,” pungkasnya.

Sementara keempat pemuda yang terjaring razia itu, tampak tertunduk. Untuk pembinaan, mereka disanski dengan melakukan push up.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *