AJB : SAYA INI MPD DI DEMOKRAT, JADI SUDAH JELAS

Dradio.id, Jambi – Bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Asafri Jaya Bakri (AJB) sangat optimis dapat meraih dukungan dari partai Demokrat. AJB yang saat mendaftar sebagai calon wakil guebrnur di partai Hanura menyebutkan, jika dukungan dari partai berlambang mercy ini tidak ada masalah. Di Partai Demokrat sendiri, dirinya merupakan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), dan optimis akan mendapat dukuangan dari partai tersebut.

“Saya ini MPD di demokrat, jadi sudah jelaslah. Amanlah itu,  kita lihat hasil akhir nanti.  Semua bisa ngaku dekat,  saya yang tahu itu, ” tegas AJB

Meskipun kenyataan di lapangan, Ketua DPW Demokrat Jambi, Burhanuddin Mahir kerap melakukan pertemuan dengan kandidat lain.  Baru-baru ini, Cik Bur sapaan akrab Burhanuddin terlihat mesra dengan Hasan Basri Agus (HBA) dan Al Haris. 

Sementara itu, M Yusup Ketua DPD Partai Hanura Jambi  usai menerima AJB mendaftar mengatakan akan berkomunikasi dengan para calon gubernur yang mendaftar, pasalnya AJB menjadi satu satunya yang mendaftar sebagai wakil gubernur.

untuk pendaftaran ke Partai Hanura, hanya satu pendaftaran untuk menjadi wakil gubernur. Selebihnya mendaftar menjadi calon gubernur.

“Nanti kita akan berkomunikasi dengan kandidat, yang berkeinginan berpasangan dengan beliau,” tandasnya. (Ai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *