RESMIKAN 4 JEMBATAN, FASHA : SEMOGA BERMANFAAT

Dradio.id, JAMBI – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha meresmikan empat insfrastruktur jembatan yang baru selesai dibangun melalui APBD 2019, Selasa, (14/1).

Adapun keempat jembatan tersebut yakni, jembatan Wali Kota yang berada di Kelurahan Kenali Besar, jembatan Aurduri yang menghubungkan Kecamatan Telanai dan Alam Barajo, Jembatan Aster Biru yang menghubungkan Kecamatan Paal Merah, dan Jembatan Koni yang menghubungkan Kecamatan Jelutung dan Jambi Timur.

Secara simbolis peresmian ini dilakukan di Jembatan Wali Kota. Ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan empat prasasti.

Dalam sambutannya, Fasha menyampaikan empat jembatan ini dibangun untuk meningkatkan akses masyarakat. Transportasi yang tadinya agak sulit di daerah ini, menjadi lebih baik lagi.

“Sehingga bisa dilalui kendaraan secara dua arah di sini,” katanya.

Dengan adanya pembangunan jembatan ini, dirinya berharap bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. “Kepada Dinas PU, kami ucapkan terima kasih,” kata Fasha.

Sementara itu, Kadis PUPR kota Jambi, Fatri Suandri dalam sambutannya mengatakan, pembangunan infrastruktur sangat penting dalam mewujudkan dasar pembangunan seperti pangan, papan, rasa aman, pendidikan dan kesehatan.

“Selain itu mendukung perekonomian daya saing daerah kota Jambi. Dinas pekerjaan umum sebagai bagian dari bidang infrastruktur berkewajiban untuk mendukung hal tersebut melalui pelaksanaan pembangunan yang terpadu, efektif dan efisien. Termasuk dalam hal pembangunan jembatan, sebagai salah satu infrastruktur penting dalam kota Jambi,” bebernya.

Dirinya juga berharap dengan semakin baiknya infrastruktur jalan dan jembatan yang ada dalam konsep pembangunan, akan bermanfaat guna kelancaran aktivitas masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *