RAMPOK BUNUH FERNANDO

Dradio.id, JAMBI – Lambihot Haru alias Fernando alias Irek tak sempat melawan. Lima tusukan membabi buta ke arah tubuhnya, membuatnya langsung tewas. Sementara rekannya, Hasahatang Aritonang, masih selamat meski harus mengalami luka berat.

Peristiwa tragis ini terjadi Minggu (8/12), sekira pukul 01.00. Malam itu, keduanya sedang terlelap di dalam warung di kawasan Jalan Lingkar Barat. Rupanya dari jauh, Hendra alias Buncit dan Riki Sudarso alias Sobin, sudah mengawasi keadaan dari jauh.

Saat kondisi sepi, keduanya menjebol pintu warung. Hendra masuk ke dalam, sementara Riki berjaga-jaga di luar. Saat mengambil ponsel di balik alas tikar, Fernando terbangun. Melihat orang tak dikenal di dalam, spontan dia teriak.

Kedua korban terbangun, dan terjadi pertikaian. Saat itu lah Riki masuk membantu. Hendra yang memegang parang, secara membabi buta langsung menyerang kedua korbannya. Tak ayal, keduanya roboh. Fernando yang terluka paling parah, tewas. Dia menderita luka di leher kiri, tangan kiri, dan wajah. Perutnya pun ditusuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *